JO1

JO1DER SHOW 2025
‘WHEREVER WE ARE’ IN TOKYO DOME

アップグレードシート抽選受付

  • Tiket elektronik

Ikhtisar penerimaan

Periode penerimaan
2025年3月21日(金)12:00〜2025年3月26日(水)23:59
Pengumuman Pemenang
2025年4月3日(木)20:00頃
Kondisi aplikasi
    【申込者】JO1 OFFICIAL FANCLUB 最速先行にてチケットをご購入 ( 当選・ご入金)された方
    【同行者】JO1 OFFICIAL FANCLUB 月会費まとめて払いコース会員の方 or 2019年12月〜継続中の月会費コース会員の方


    ※アップグレードシートはJO1 OFFICIAL FANCLUB 最速先行で指定席に当選・ご入金された方が対象となります。申込者におきまして、JO1 OFFICIAL FANCLUB 会員先行以降でチケットをご購入された場合は、抽選対象外となりますのであらかじめご了承ください。
    ※同行者の方もお申込み時にJO1 OFFICIAL FANCLUB 月会費まとめて払いコースにご入会・コース変更された場合はお申込み可能です。
    ※同月内に月会費コースから月会費まとめて払いコースに変更した場合、初月のみ両コースの会費が発生します。
    ※申込者様が条件を満たしていても、同行者様全員が条件を満たしていない場合、お申し込みは無効となります。
    ※ローソンWEB会員への登録(無料)が必要です。
    ≫オフィシャルファンクラブ ご入会はこちら
    ≫コース変更はこちら
アップグレードシートについて
    アップグレードシートは本公演のほか、公演前のサウンドチェックイベントにご参加いただける座席であり、サウンドチェックイベントから本公演まで専用アリーナエリア内の同じお席でご観覧いただけます。
    お申込者様の情報も、指定席に当選・ご入金されたものと同じ内容でのお申込みが必要です。変更されたり、異なる情報を登録された場合は、無効になりますのでご注意ください。
    アップグレードシートの場所等、座席に関するお問い合わせには一切お答えできません。
    アップグレードシートにご当選された方は、申込者・同行者様を含め、必ず期日までにチケプラへの顔写真の登録をおこなってください。顔写真の登録が無い場合には、入場をお断りさせていただきます。
    すでにご登録済みの方は再登録の必要はございません。登録状況はマイページで確認できます。
    購入者のお名前と顔写真が表示された電子チケット及び主催者指定の身分証明書のご提示にて、来場者様全員のご本人様確認をさせていただきます。ご本人様確認が取れなかった方は、ご入場をお断りさせていただきますので、あらかじめご了承ください。
クレジットカード決済でファンクラブへ会員登録されている方
    Harap pastikan untuk memeriksa apakah informasi kartu yang terdaftar (nomor kartu dan tanggal kedaluwarsa) sudah benar.
    Jika informasi kartu terdaftar Anda belum diperbarui (jika informasi kartu Anda tidak mutakhir), keanggotaan Anda akan ditarik secara tidak sengaja, dan Anda tidak akan memenuhi syarat untuk mengikuti undian karena Anda tidak akan dapat memenuhi persyaratan pendaftaran untuk keanggotaan klub penggemar yang Anda lamar. Harap dicatat bahwa mungkin ada
jumlah aplikasi
お一人様4枚まで
※JO1 OFFICIAL FANCLUB 最速先行にて指定席に当選・ご入金された同一の公演、枚数でのみ有効になります。各受付お申込み終了後のキャンセル・変更は一切できません。
チケット料金(税込)
アップグレードシート:23,100円
※アリーナ席保証・サウンドチェックイベント
※指定席 13,200円(税込)からのアップグレードとなり、アップグレード抽選受付でお申込み・ご当選された場合、1枚につき差額代金を頂戴いたします。
※3歳以上有料、3歳未満入場不可

Tentang tiket elektronik

Periksa detail e-tiket

「JO1 OFFICIAL APP」で電子チケットを発券します。
「JO1 OFFICIAL APP」はこちらよりダウンロードいただけます。
※申込者・同行者様を含め、必ず期日までにチケプラへの顔写真の登録をおこなってください。

Tiket elektronik Tanggal tampilan tiket 1 minggu sebelum pertunjukan *Dijadwalkan
Kursi akan ditampilkan pada hari pertunjukan.
terminal tampilan tiket

申込時に登録した電話番号のスマートフォン

※複数枚申込の場合、電子チケットは《申込者・同行者のスマートフォン》にそれぞれ発券されます。

Pembagian tiket Tiket muka ini tidak dapat didistribusikan
perdagangan tiket あり
詳細はこちら

Penerimaan pada hari itu

  • 購入者のお名前と顔写真が表示された電子チケット及び主催者指定の身分証明書のご提示にて、来場者様全員のご本人様確認をさせていただきます。ご本人様確認が取れなかった方は、ご入場をお断りさせていただきますので、あらかじめご了承ください。申込者・同行者ともにチケット券面に記載のあるお名前の本人確認ができる「有効な身分証」を必ず持参してください。
  • ※18歳以下の同行者の方がスマートフォンをお持ちでない場合は18歳以下の同行者スマホ未所持対応についてをご確認ください。
    当選された方は必ず顔写真登録をご入場前までに完了させてください。
    顔写真登録は、申込者・同行者様それぞれ必要となります。
    顔写真の審査完了までにお時間をいただく場合がございますので予めご了承ください。
    チケットには、お申込み時のPlus member IDにご登録の氏名が表示されます。
    ご本人以外はご入場いただけません。いかなる理由があろうとも、変更は受け付けいたしませんので、お申込みの際はお間違え・ご入力漏れの無いようご注意ください。
  • 申込みされた名義変更はできません。
  • Jika nama belakang yang terdaftar di klub penggemar berubah karena berbagai keadaan, harap hubungi kami dengan detail di bawah ini.

    ≫Klik di sini untuk anggota JO1 OFFICIAL FANCLUB

    *Pada hari pertunjukan, harap siapkan ID dengan nama belakang baru Anda.

    Tentang dokumen verifikasi identitas

    Identitas yang masih berlaku (semua dengan foto/salinan tidak diperbolehkan/dalam masa berlaku)

    *Menyalin tidak diperbolehkan dalam hal apapun. Harap bawa barang yang sebenarnya dalam tanggal kedaluwarsa.

    (1) パスポート
    (2) 運転免許証/国際運転免許証
    (3) 写真付き公的免許証(船舶・航空・建築士 他)
    (4) 住民基本台帳カード
    (5) 身体障害者手帳
    (6) 在留カードまたは特別永住者証明書
    (7) マイナンバーカード(通知カードは不可)
    (8) 福祉手帳
    (9)写真入り学生証
    (10)療育手帳

    • *Harap diperhatikan bahwa kartu identitas pelajar untuk mereka yang berusia di atas 19 tahun tidak akan diterima, meskipun memiliki foto.
    • ※ご本人確認書類に関し、コピー/手書き/期限切れ/使用不可の細工が施されているものは不可となりますのでご了承ください。細工、偽造した身分証明書の使用は全て犯罪行為です。

    Dukungan untuk pendamping di bawah usia 18 tahun yang tidak memiliki smartphone

    Pendamping di bawah usia 18 tahun Mendukung smartphone yang tidak dimiliki

    18歳以下の同行者の方がスマートフォンをお持ちでない場合に限り、申込者と一緒にご入場いただけます。
    ただし、入場時に有効な身分証明書でのご本人確認を別途行う場合がございます。

    • *Jika pemohon tidak dapat datang ke venue, Anda tidak dapat masuk tanpa pendamping yang tidak memiliki smartphone.
    • ※申込者がご来場できない場合のトレード出品は、まとめての出品のみ可能です。それぞれ1枚での出品はできません。
    • *Harap pastikan untuk membawa kartu identitas Anda untuk memverifikasi identitas Anda pada hari pertunjukan.
    • ※スマートフォン未所持対応の申請いただいた場合は、同行者の顔写真登録は必要ありません。申請いただきましても同行者分の顔写真は表示されません。
    申込対象となる組み合わせ、対象外となる組み合わせをご確認のうえ、お申込ください。

    pada layar aplikasi
    Informasi pendamping yang akan dimasukkan

    • (1) 同行者のPlus member ID
      ※同行者様がスマートフォンをお持ちでない場合でも、ファンクラブへの会員登録が必要です。
    • (2) 同行者のPlus member IDにご登録の電話番号
    • (3) チケット受取電話番号として【09099999999】を入力
    • 同行者のスマホの電話番号として【09099999999】以外をご入力いただいても、当選後に変更はできません。申込者・同行者のいずれかがスマートフォンを未所持でも、スマホ未所持対応はできかねます。

    Tentang layanan perdagangan/penjualan kembali tiket resmi “Ticket Pla Trade”

    Periksa rincian perdagangan tiket resmi dan layanan penjualan kembali "Ticket Pla Trade"

    Jika Anda tiba-tiba tidak bisa datang ke tempat tersebut, silakan gunakan "Ticket Pla Trade", yang memungkinkan Anda berdagang dengan harga tetap!

    Kami menyediakan layanan perdagangan dan penjualan kembali tiket resmi yang memungkinkan Anda menukar tiket dengan harga tetap. Tidak seperti situs penjualan kembali tiket, Anda dapat yakin dari transaksi hingga tiket masuk, seperti "transaksi harga tetap" dan "jaminan masuk"!

    Perdagangan/penjualan kembali tiket adalah sistem undian!
    Lotere akan diadakan pada pukul 12:00 setiap hari selama periode perdagangan/penjualan kembali.
    • *Anda dapat mengajukan tawaran yang berhasil jika Anda masuk dan menang, bukan berdasarkan siapa cepat dia dapat.
    • *Pelanggan tidak dapat menentukan tujuan perdagangan/penjualan kembali.
    Perdagangkan dan jual kembali tiket dengan harga penuh!
    Biaya berikut akan dibebankan secara terpisah.
    [Pendaftaran] Biaya Perdagangan
    [Penawaran berhasil] Biaya perdagangan + biaya penggunaan sistem tiket elektronik
    Tiket pemenang akan dikeluarkan sebagai tiket elektronik!
    Bahkan jika Anda memenangkan tiket, Anda dapat menjualnya lagi selama periode perdagangan.
    Catatan tentang perdagangan
    Chikepla Trade adalah layanan untuk keperluan domestik di Jepang, dan mereka yang tidak memiliki akun domestik tidak dapat mencantumkan item. Terima kasih atas pengertian Anda.

    Mereka yang tidak memiliki rekening bank di Jepang tidak berhak untuk mengikuti pameran di perdagangan Tixplus. Kami menghargai pengertian Anda bahwa prosedurnya akan berbeda tergantung pada situasi Anda, karena sistem perdagangan adalah layanan domestik.

    Harap pastikan untuk memeriksa sebelum melamar

    1.Tentang cara melamar
    ローソンチケットにログイン後、「Plus member ID」と「パスワード」で会員認証を行います。
    ※Plus member IDはマイページにてご確認いただけます。
    必ずマイページにて登録情報(漢字氏名、住所、電話番号)をご確認いただいたうえで、お申込みにお進みください。
    ≫JO1 OFFICIAL FANCLUB マイページはこちら

    申込画面でご入力する電話番号が 「チケットをダウンロードされるスマートフォン端末の電話番号」 と相違ないか、必ずご確認ください。電話番号が異なる場合は、電子チケットの受け取りができませんので、十分にご注意ください。
    複数のPlus member IDを取得してしまった方は、下記よりお問い合わせの上、IDの統合をお願いいたします。
    ≫ファンクラブにご加入の方(JO1 OFFICIAL FANCLUB以外のファンクラブサービスも含む)
    ≫ファンクラブに未加入の方、または加入しているファンクラブがわからない方
    2. Perangkat yang kompatibel
    「JO1 OFFICIAL APP」での発券は、インターネット接続が可能な電話番号を持ったスマートフォンで利用できます。
    ※一部のスマホは対応しておりません。必ず非対応機種をご確認ください。
    ※Electronic tickets can also be used on smartphones from overseas. You can enter your foreign phone number on the application form.
    If you are not able to receive your ticket on App after the E-tickets are issued, please contact the Tixplus customer support.
    ≫https://tixplus.jp/support/tixplus_en/

    Tentang perangkat yang kompatibel

    3. Tentang pengaturan penerimaan email
    発券開始のご案内メールは、「チケプラ」より配信いたします。
    ドメイン指定受信を設定している方は「plusmember.jp」からのメールが受信できるように設定してください。
    また迷惑メールの設定等こちらをご参照の上、見直しをお願いいたします。

    Catatan mengenai pertunjukan diposting di situs khusus. Harap pastikan untuk memeriksa situs web khusus sebelum mendaftar.

    お申込みはこちら/Click here to apply


    お申込み内容は申込ページ内の『マイページ』でのご確認または「ローソンチケットにご登録のメールアドレスに通知」でのご案内となります。
    受付が正常に行われたかを「マイページ」にて必ずご確認ください。
    万一受付が成立していなかった場合等のお問い合わせには一切対応できませんので、予めご注意ください。