JO1

2023 JO1 2ND ARENA LIVE TOUR 'BEYOND THE DARK'

JO1 OFFICIAL FANCLUB会員
ファミリー指定席
  • Tiket elektronik
  • 「ファミリー指定席」は大人(保護者及び中学生以上)の方は2名まで、お子様(公演当日時点3歳~小学生以下)も2名までの入場とさせていただきます。
    条件を満たさない場合は、落選となる可能性やご入場をお断りする場合がございます。その際、チケット代・手数料等の返金はいたしません。
  • 本先行でご購入のチケットはトレード対象外となります。ご了承の上お申し込みください。
  • ファミリー席お申込みについてをよくお読みの上、お申し込みください。

Ikhtisar penerimaan

Periode penerimaan
2023年6月29日(木)12:00~2023年7月5日(水)23:59
Pengumuman pemenang
2023年7月13日(木)13:00
申込枚数
お一人様2~4枚まで
※1枚のみの購入はできません。詳細はファミリー席お申込みについてをご確認ください。
Jenis kursi
ファミリー指定席
  • ※公演当日時点3歳~小学生以下のお子様連れのご家族様、その他、ライブを着席してご覧になりたいという皆様の為にご用意させていただく、「着席指定」でのお席です。
  • ※こちらのお席は公演中、どなた様も必ず座ってご観覧いただくお席となります。立ち上がってのご観覧はできません。
  • ※3歳未満入場不可。
Kondisi aplikasi
    【申込者】JO1 OFFICIAL FANCLUBにご入会されている方(コース不問)で
    ご自身のスマートフォンをお持ちで、「JO1 APP」をダウンロードすることができる方
    ≫ご入会はこちら
    ≫コース変更はこちら
    電子チケットについてをよくお読みの上、お申し込みください。

    【同行者】会員・非会員の方含めてどなたでも申込可能
    ※非会員の方はPlus member IDが必要となります。
    ≫Plus member ID新規登録はこちら
    ※非会員の方はPlus member IDが必要となります。JO1 OFFICIAL FANCLUB・JO1 Mailをご利用の方は新規登録していただく必要ございません。
    ※お申込み前に、応募者・同行者ともに【マイページ】にて登録情報を必ずご確認いただき、
    お申し込みの前に必ず会員情報に「氏名」「生年月日」「性別」「ご住所」「お電話番号」「メールアドレス」を登録をお済ませください。

    ≫ Klik di sini untuk memeriksa informasi anggota Plus member ID

ファミリー指定席お申込み条件について
  • お申し込み可能なパターン

  • ①大人1名+お子様1名
    ②大人1名+お子様2名
    ③大人2名+お子様1名
    ④大人2名+お子様2名

  • 条件を満たさないお申し込みパターン

  • ※大人3名+お子様1名:
    大人(保護者及び中学生以上)の方は2名となります。
    ※大人1名+お子様3名:
    お子様(公演当日時点3歳~小学生以下)の方は2名までとなります。

  • チケットの無いお子様が膝上でご観覧いただく事はできません。
  • お一人様2枚~4枚までお申込みいただけます。(1枚のみの購入はできません)
  • こちらのお席は公演中、どなた様も必ず座ってご観覧いただくお席となります。
    立ち上がってのご観覧はできません。
  • ファミリー指定席は、大人の方のみ、お子様のみでのご入場はできません。
  • 大人(保護者及び中学生以上)の方は2名まで、お子様(公演当日時点3歳~小学生以下)も2名までの入場とさせていただきます。
    条件を満たさない場合は、落選となる可能性やご入場をお断りする場合がございます。その際、チケット代・手数料等の返金はいたしません。
  • ご入場時にお子様のご年齢が確認できるものをご提示していただく場合がございます。お子様の年齢が確認できる健康保険証・住民票などをご持参ください。
  • Mereka yang terdaftar sebagai anggota klub penggemar masing-masing dengan pembayaran kartu kredit
      Pastikan untuk memeriksa bahwa tidak ada masalah dengan informasi kartu yang terdaftar (nomor kartu dan tanggal kedaluwarsa).
      Jika informasi kartu terdaftar Anda tidak diperbarui (jika informasi kartu Anda tidak mutakhir), Anda akan ditarik secara tidak sengaja sebagai anggota, dan Anda tidak akan memenuhi syarat untuk lotre jika Anda tidak memenuhi ketentuan aplikasi untuk prioritas anggota klub penggemar yang Anda lamar. Harap dicatat bahwa ada

    電子チケット(受け取り方法・入場方法)について

    1.電子チケットについて

    「JO1 APP」で電子チケットを発券します。
    「JO1 APP」はこちらよりダウンロードいただけます。


    Tiket elektronik Tanggal tampilan tiket 公演日2週間前※予定
    東京公演のみ各公演の10日前を予定しております。
    座席の表示は公演当日を予定しております。
    terminal tampilan tiket

    応募者のスマートフォンにまとめて表示
    ※同行者と同時入場になるため、応募者様本人のご来場必須

    Pembagian tiket Tiket muka ini tidak dapat didistribusikan
    perdagangan tiket なし。
    詳細はこちらでご確認ください。

    2.本先行における同行者のチケット表示方法につきまして

  • 申込者のスマートフォンにチケットをまとめて表示し、同行者と同時入場していただきます。
    ただし、公演当日に本人確認を実施する場合がありますので必ず有効な身分証をお持ちください。
  • 本先行でご購入のチケットは公式トレード対象外となります。ご家族間、ご友人間でも譲渡は固くお断りいたします。いかなる理由があろうとも、申込情報のご変更は出来かねます。
  • 公演当日は応募者・同行者ともに必ずご本人確認が行える身分証明書をご持参ください。
  • 同行者の顔写真登録は必要ありません。申請いただきましても同行者分の顔写真は表示されません。

  • 申込画面で
    ご入力いただく同行者の情報について

    • (1) 同行者のPlus member ID
      ※同行者様がスマートフォンをお持ちでない場合でも、Plus member IDの登録(無料)が必要です。
    • (2)同行者の氏名(カナ)

    Penerimaan pada hari itu

  • 本公演は転売防止のため、チケットは「JO1 APP」での受け取りとなり、券面に購入者のお名前と顔写真が表示されます。
  • 当選された方は必ず顔写真登録をご入場前までに完了させてください。
  • 顔写真登録は、申込者のみ必要となります。同行者の方は登録の必要はございませんが、公演当日に本人確認を実施する場合がありますので必ず有効な身分証をお持ちください。
  • 顔写真の審査完了までにお時間をいただく場合がございますので予めご了承ください。
  • チケットには、お申し込み時のPlus member IDにご登録の氏名が表示されます。
    ご本人以外はご入場いただけません。いかなる理由があろうとも、ご変更は受け付けいたしませんので、お申し込みの際はお間違い・ご入力漏れの無いようご注意ください。
  • Nama terdaftar tidak dapat diubah.
  • Jika nama belakang yang terdaftar di klub penggemar berubah karena berbagai keadaan, harap hubungi kami dengan detail di bawah ini.

    ≫Klik di sini untuk anggota JO1 OFFICIAL FANCLUB

    ※公演当日は、新姓が記載された身分証をご用意ください。

    顔写真登録に関するご案内はこちら


    Click here for more information on face photo registration


    Tentang dokumen verifikasi identitas

    Jika Anda memiliki foto wajah Anda, harap bawa satu. Ini termasuk:

    *Penyalinan tidak diperbolehkan untuk semua item. Harap bawa barang yang sebenarnya dalam tanggal kedaluwarsa.

    (1) Paspor
    (2) Surat Izin Mengemudi/Surat Izin Mengemudi Internasional
    (3) Lisensi resmi dengan foto (kelautan, penerbangan, arsitek, dll.)
    (4) Kartu Tanda Penduduk Dasar
    (5) Sertifikat cacat
    (6) Sertifikat pendaftaran orang asing
    (7) Kartu nomor saya (Kartu notifikasi tidak dapat diterima)
    (8) Buku Pegangan Kesejahteraan
    (9) Kartu asuransi dengan foto
    (10) Kartu Tanda Mahasiswa dengan foto
    (11) Buku catatan rehabilitasi

    • Jika Anda memiliki ID resmi selain (1) hingga (11) di atas, harap hubungi dukungan pelanggan Ticketpla setidaknya 2 hari sebelum pertunjukan.
    • Jika Anda tidak memiliki salah satu dari (1) hingga (11) di atas atau ID resmi, harap bawa dokumen-dokumen berikut.
    • *Saat menggunakan Kartu Nomor Individu (Kartu Nomor Saya) sebagai tanda pengenal, harap tunjukkan hanya sisi depan (yang ada fotonya). Harap jangan tunjukkan sisi belakang (sisi dengan nomor pribadi Anda tercetak di atasnya).
      Selain itu, dalam hal verifikasi identitas, kami tidak melihat sisi belakang kartu nomor pribadi (kartu nomor saya).
    • *Kartu pemberitahuan nomor individu (nomor saya) (kartu kertas tanpa foto dengan nomor individu tercetak di atasnya) tidak dapat digunakan sebagai kartu identitas.
    • *Harap diperhatikan bahwa kartu identitas pelajar untuk mereka yang berusia di atas 19 tahun tidak akan diterima, meskipun memiliki foto.
    • *Jika Anda tidak memiliki kartu pelajar/kartu asuransi dengan foto, silakan lihat <Jika Anda tidak memilikinya dengan foto>.
    • * Harap diperhatikan bahwa dokumen fotokopi/tulisan tangan/kedaluwarsa/tidak dapat digunakan tidak dapat digunakan untuk dokumen verifikasi identitas.
    Jika Anda tidak memiliki ID foto

    <Mohon membawa dua sertifikat resmi>

    ■ Sertifikat resmi
    Kartu asuransi kesehatan, kartu penduduk, salinan daftar keluarga, ekstrak daftar keluarga, sertifikat pendaftaran stempel, buku pegangan pensiun
    • * Harap simpan semua sertifikat resmi di negara bagian yang sama dengan yang dikeluarkan secara resmi.
    • Selain itu, kartu penduduk, salinan resmi daftar keluarga, dan kutipan daftar keluarga akan berlaku dalam waktu enam bulan sejak diterbitkan.

    <Harap bawa setidaknya satu sertifikat resmi dan setidaknya satu dokumen dengan nama Anda tercetak di atasnya>
    *Anda tidak dapat masuk hanya dengan satu ID resmi.

    ■ Item yang memiliki nama Anda tercetak di atasnya
    KTP karyawan, KTP mahasiswa tanpa foto, kartu kredit, kartu ATM
    • *Tagihan utilitas (listrik/air, dll.) dan berbagai kiriman pos tidak berlaku meskipun nama Anda tercetak di atasnya.

    ■ Item yang tidak diterima sebagai ID
    Salinan di atas, barang tulisan tangan, barang kedaluwarsa, kartu poin, tagihan listrik, air, gas, dll., dan berbagai kiriman pos

    Meminjamkan atau meminjam kartu asuransi kesehatan dilarang oleh undang-undang.
    Penggunaan tanda pengenal yang dipalsukan atau dipalsukan merupakan tindak pidana.

    Tentang layanan perdagangan/penjualan kembali tiket resmi “Ticket Pla Trade”

      本先行でご購入のチケットは公式トレード対象外となります。
      ご家族間、ご友人間であっても譲渡は固くお断りいたします。いかなる理由があろうとも、申込情報のご変更は出来かねます。

    応募前に必ずご確認ください

    1. Cara melamar

    Login dengan "Plus member ID" dan "Password" saat mendaftar.

  • * Anda dapat memeriksa Plus member ID Anda di Halaman Saya.
  • Pastikan untuk menerima informasi pendaftaran (nama Kanji, alamat, nomor telepon) di Halaman Saya sebelum melanjutkan dengan aplikasi.

  • ≫Klik di sini untuk JO1 OFFICIAL FANCLUB Halaman Saya


  • 複数のPlus member ID(EMTG ID)を取得してしまった方は、下記よりお問い合わせの上、IDの統合をお願いいたします。
  • ≫ファンクラブにご加入の方(JO1 OFFICIAL FANCLUB以外のファンクラブサービスも含む)

  • ≫ファンクラブに未加入の方、または加入しているファンクラブがわからない方


  • 2. Perangkat yang kompatibel
    • 「JO1 APP」での発券は、インターネット接続が可能な、090/080/070で始まる電話番号を持ったスマートフォンで利用できます。
      【対応OS】
      iPhone端末:「iOS 11.0(iOS 13.0以上推奨)」以上※SMS機能が必要
      Android端末:「Android OS 5.0(Android OS 7.0以上推奨)」以上※SMS機能が必要
    • * "Galaxy", "Raku-raku smartphone (perangkat yang dirilis sebelum 2014 yang tidak mendukung Google Play)", "Garaho", "Perangkat tablet", dan "iPod touch" tidak kompatibel dengan tiket elektronik.
      Selain itu, beberapa smartphone tidak didukung. Pastikan untuk memeriksa model yang tidak kompatibel.
    • ※Electronic tickets can also be used on smartphones from overseas. You can enter your foreign phone number on the application form.
      If you are not able to receive your ticket on App after the E-tickets are issued, please contact the Tixplus customer support.
      ≫https://tixplus.jp/support/tixplus_en/

    Tentang perangkat yang kompatibel

    3. Tentang pengaturan penerimaan email

    Informasi tentang awal ticketing akan dikirim dari "Ticket-Pla".

    Jika Anda telah menyetel penerimaan khusus domain, harap setel sehingga Anda dapat menerima email dari "plusmember.jp". Selain itu, silakan lihat di sini untuk setelan seperti email spam dan tinjau.

    4. Tindakan pencegahan terkait penjualan kembali/transfer
    • Setiap tindakan menjual kembali tiket yang dibeli di resepsi ini kepada pihak ketiga dengan alasan apapun dilarang keras. Perbuatan menyediakan/memindahkan kepada pihak ketiga untuk dijual kembali juga dilarang. Pembelian tiket untuk tujuan dijual kembali sangat dilarang.
    • Penjualan kembali termasuk daftar di lelang, penawaran, pembelian dan penjualan di Internet, toko tiket, agen aplikasi, calo, dan pihak ketiga yang jahat.
    • オークション等での出品や高額転売などが発覚した場合は、出品者及び応募者の入場をお断りさせていただきます。また、転売等が確認できた場合、公演当日に該当席のご本人確認をする場合があります。ご本人確認が取れなかった場合には、ご入場をお断りさせていただく場合がございます。
    • Tiket yang dijual pada penerimaan pertunjukan ini (tiket hiburan) adalah "tiket masuk acara yang ditentukan" dan tidak dapat dialihkan dengan biaya yang melebihi harga jual promotor tanpa izin dari penyelenggara.
    • Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab atas masalah yang disebabkan oleh penjualan kembali atau transfer tiket.
    5. Hal-hal yang perlu diperhatikan saat melamar
    • お申し込みは各先行につき、「お一人さま1回のみ。1公演につき2~4枚まで。」となります。
    • 1回のお申し込みで、各先行につき第1希望〜第5希望(任意)まで選択可能、同一日時公演の重複当選はありません。
    • 同行者としてお申込みされた場合も申込み回数が1回としてカウントされます。
    • 希望公演ごとに同行者情報や枚数を変更することはできません。予めご了承ください。
    • Aplikasi duplikat untuk prioritas yang sama dapat membatalkan aplikasi.
    • 同一先行内での応募者様/同行者様を入れ替えての申し込みや、他の応募者様/同行者様と別口でのお申し込みは、落選対象となる場合がございます。同行者様と事前にご相談したうえで、代表者様のみお申し込みください。
    • 申し込み後のキャンセル、および、受付終了後の内容変更は一切できません。複数回お申し込みされた場合は、最後のお申し込みのみ有効となります。
    • ■落選となる例

      1. 同一先行にAさんが、「A(応募者)」と「B(応募者)+A(同行者)」の組合せで重複してお申込みをされた場合、両方の申込みが無効となる場合があります。
      2. 同一先行にBさんが、「A(応募者)+B(同行者)」と「B(応募者)+C(同行者)」の組合せで重複してお申込みされた場合、全員の申込みが無効となる場合があります。

      Pertanyaan tentang penerimaan
    • 「チケットぴあ」が窓口となります。本ページをよくお読みになり、下記よりお問い合わせください。
      ぴあ:営業時間10:00~18:00 土日祝・年末年始除く
      ※メールの件名にJO1 2023アリーナツアー ファミリー指定席先行お問い合わせ"、本文に 「ご質問」「お名前」「お電話番号」 を必ずご明記ください。
      ※申込結果/抽選方法に関するお問い合わせはお答えできません。
    • 「チケットぴあ」お問い合わせ
    • Bahkan jika beberapa pemenang/pendaftaran dibuat, kami akan menolak penerimaan siapa pun selain orang itu sendiri. Selain itu, perubahan informasi, pembatalan tiket, refund, refund, dll.
    • チケットには応募者のお名前が表示されます。お申し込みの際は、来場者のお名前にて必ずお申し込みください。
    • Kami tidak menerima perubahan nama setelah aplikasi. Nama yang ditampilkan di tiket adalah informasi pendaftaran yang ditautkan ke Plus member ID pada saat aplikasi. Dilarang keras untuk mentransfer bahkan antara anggota keluarga atau teman. Tidak ada perubahan yang akan diterima dengan alasan apa pun, jadi harap berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan atau kelalaian saat mendaftar.
    • Jika perdagangan ilegal ditemukan, kami akan menolak masuk. Dalam hal ini, kami tidak dapat mengembalikan uang tiket atau menanggung biaya transportasi.
    • 各チケット先行は全て抽選となります。先着順ではございませんので、受付期間中に公演に関する注意事項をご確認いただき、お間違えのないようお申し込みください。受付終了後、お申込みいただいた全応募者の中から厳正なる抽選を行い、当選者を決定いたします。
    • Jika perangkat Anda Android, Anda mungkin tidak dapat mendaftar tergantung pada browser Anda. Jika demikian, ubah browser ke Google Chrome dan coba lagi.
    • Segera setelah dimulainya penerimaan dan mendekati akhir penerimaan, mungkin akan sulit untuk terhubung karena konsentrasi akses. Berikan waktu yang cukup untuk menyelesaikan prosedur aplikasi.
    • Kami tidak dapat menjawab pertanyaan/permintaan apa pun terkait kursi.
    • Harap perhatikan bahwa kami dapat memberikan informasi yang diperlukan berdasarkan permintaan dari lembaga pemerintah, pemerintah daerah, dll. terkait informasi pribadi Anda. Informasi yang Anda berikan tidak akan digunakan untuk tujuan apa pun selain tujuan yang dijelaskan di atas.
    • 今後、政府や各自治体が示す指針、ガイドラインに沿って、ご案内の内容が変更になる可能性がございます。
    • Jika terjadi cuaca buruk, pertunjukan dapat dibatalkan atau isinya dapat diubah. Jika pertunjukan diadakan, kami tidak akan dapat mengembalikan bahkan jika Anda tidak dapat hadir karena bencana alam. Tolong dicatat.
    • Harap diperhatikan bahwa pengembalian dana tidak dapat dilakukan meskipun ada perubahan dalam konten pertunjukan atau artis. Selain itu, biaya transportasi dan akomodasi ke tempat tersebut akan ditanggung oleh masing-masing individu.
    • 車椅子でご来場の方には専用のエリアをご用意いたします。ご希望のお客様は、全席指定のチケットをご購入いただき、公演の5日前までに各地お問い合わせ先へ必ずご連絡をお願いいたします。なお、車椅子席には限りがございますので予めご了承ください。

    Untuk catatan lain mengenai pertunjukan,
    Sebelum melamar Situs khusus Harap konfirmasi.


    応募期間は終了しました。

    Konfirmasi aplikasi

    Confirmation of application status

    チケットぴあの応募画面でご入力いただく
    同行者様の情報について

    • (1) Plus member ID
      ※同行者様がスマートフォンをお持ちでない場合でも、Plus member IDの登録(無料)が必要です。
    • (2) 同行者の氏名(カナ)

    • ・誤ったPlus member IDを入力された場合や、応募者のPlus member IDを同行者に指定した場合は落選対象となる場合がございます。
      ・お申し込みの前に必ず会員情報に「氏名」「生年月日」「性別」「ご住所」「お電話番号」「メールアドレス」を登録をお済ませください。

      ≫ Klik di sini untuk memeriksa informasi anggota Plus member ID