Tentang masuk
- QSaya tidak bisa login padahal pembayaran sudah selesai.
- A
下記、【1】~【8】の内容をご確認ください。
【1】入力ミス
大文字・小文字、半角・全角の入力ミスがないかご確認ください。
大文字:JO1、E
小文字:jo1、e
半角:JO1、jo1、E、e@、123
全角:JO1、jo1、E、e、@、123
【2】Plus member ID(旧:EMTG ID)でログインする場合
先頭のアルファベット"E"も必ず含めて入力してください。
※Plus member ID確認は»こちら
【3】メールアドレスでログインする場合
ログインIDは【会員登録時のメールアドレス】です。
複数メールアドレスをお持ちの場合は、お心当たりのものでお試しください。
例)
icloud.com、gmail.com、softbank.ne.jp、i.softbank.jp
ezweb.ne.jp、au.com、yahoo.co.jp、yahoo.ne.jp
※メールアドレスを変更した場合
マイページで変更手続をしていなければ【会員登録時のメールアドレス】を入力してください。
機種変更などでメールが受信できなくなった場合でも「ログインID」としては有効です。
【4】パスワードが誤っている可能性があります。
ログイン画面の下部にある「»パスワードを忘れた方」より新しいパスワードを設定してログインをお試しください。
※半角英数字/最大12桁まで設定可
※再設定用メールが届かない場合は「plusmember.jp」ドメインが受信可能な設定にしてください。
【5】トップページに戻ってしまう場合
お使いのブラウザでCookieの設定が無効になっていると、正常に動作いたしませんので必ず設定を有効にしてください。
※推奨環境は»こちらをご確認ください。
【6】月会費コースの方
月会費の決済が継続している方のみログインが可能です。
「クレジットカード決済」または「携帯キャリア決済」で毎月決済が継続しているか、ご利用明細書などでご確認ください。
※ご請求が発生していない場合は退会済となりますので、新規でご入会ください。
【7】月会費まとめて払いコースの方
1年以内に継続の費用を支払っていない方は退会済となりますので、新規でご入会ください。
【8】サイト(ログインページ)違い
「JO1 OFFICIAL SITE」と「JO1 Mail」は異なるサイトです。
ご登録のサイトへアクセスしてください。
»JO1 OFFICIAL SITEログインはこちら
»JO1 Mailログインはこちら
★上記で解決しない場合
必要事項を記載の上、メールにてお問い合わせください。==========
<Tujuan>
»Klik di sini untuk pertanyaan tentang kegagalan login
*Tergantung pada lingkungan Anda, tautan email di atas mungkin tidak terbuka.
ini Formulir pertanyaan Silahkan hubungi kami.
<subjek>
Pertanyaan tentang kegagalan login
<Teks>
【Informasi pengguna】
・Nama (Kanji/Kana)
·Nama panggilanmu
・Tanggal lahir (8 digit dalam notasi kalender Barat)
· prefektur
·Nomor telepon Anda
[Informasi Pembayaran]
・Kursus terdaftar [Kursus biaya bulanan/Kursus pembayaran massal]
・ Metode pembayaran biaya keanggotaan [pembayaran kartu kredit / pembayaran operator / pembayaran toserba]
・Untuk pembayaran operator: [perusahaan seluler/informasi pembayaran]*
【detail】
mencoba masuk
・ Plus member ID dimulai dengan E
·alamat email
・ Kata sandi yang dimasukkan (jumlah digit)
・ Kata sandi yang dimasukkan (karakter pertama/terakhir)
・Pesan kesalahan yang ditampilkan
==========*Untuk pembayaran operator, silakan lihat yang berikut ini.
▼Dalam hal pembayaran docomo
Beri tahu kami [nomor pembayaran 12 digit] Anda.
dmenu »My docomo»Login»Masukkan PIN jaringan»Konfirmasi PIN»Biaya penggunaan»Konfirmasi detail»Menu terkait»Konfirmasi pembayaran docomo/d biaya penggunaan pembayaran
▼Untuk Pembayaran Mudah au
Beri tahu kami [ID penagihan berulang] Anda.
Masuk dari au ID TOP» au Menu Pembayaran Mudah » [Daftar layanan yang terus digunakan] » "ID tagihan berulang"
* Silakan akses situs au ID dengan browser, bukan dengan aplikasi.
* Anda tidak dapat mencari berdasarkan "nomor informasi pembayaran" atau "nomor telepon terminal".
»Lihat di sini.
▼Pembayaran Kolektif Softbank/Pembayaran Kolektif Y!mobile
Beri tahu kami [nomor pesanan] Anda.Masuk ke softbank saya» [Menu] » "Manajemen Biaya/Pembayaran" » [Pembayaran Massal] » [Riwayat Penggunaan] » [Konfirmasi] untuk item di situs ini
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Jika contoh di atas tidak menyelesaikan masalah Anda, silakan hubungi kami menggunakan formulir di bawah ini.