Pembayaran biaya keanggotaan
- Q[Kursus Biaya Bulanan] Bagaimana cara mengubah metode pembayaran?
- A
下記、ご確認ください。
▼現在のクレジットカードから別のクレジットカードに変更したい場合クレジットカードのご変更については、ログイン後、マイページ内【カード情報の確認・変更・停止】よりご変更いただけます。クレジットカード決済から、異なるクレジットカードへの変更の場合は、同月内にお手続きをされても、重複の決済にはなりません。※マイページからの変更お手続きが可能です。<注意>同月内に【クレジットカード決済/550円】退会後、再入会(再登録)をされた場合、それぞれから請求が発生し、1か月で計【1100円】お支払いいただくことになります。例:8月に【クレジットカードA】にて登録済→同月内に一度退会し、【クレジットカードB】にて再登録した場合等
▼キャリア決済からクレジットカード決済に変更したい場合
システムの都合上、一度ご退会いただく必要があります。
退会後に、ご希望の決済方法で再登録してください。
なお、決済方法変更にあたり、一旦ご退会状態となっても、会員ステータス(入会日)は引き継ぎ可能です。
下記事項について確認の上、お手続きにお進みください。
●ご退会完了日から【30日以内】にお手続きください。
●再登録の際は、必ず同じメールアドレス(=Plus member ID)でログインしてください。
●ご退会状態から30日以上経過したり、他のメールアドレスでお手続きをした場合は、新規登録となります。
※新規登録となった場合、会費のご返金や入会日の引き継ぎはできません。----------<Prosedur>
1) Masuk ke situs "SITUS RESMI JO1".
2) Ikuti prosedur dari [Prosedur Penarikan] di HALAMAN SAYA atau [Tarik dari keanggotaan] di bagian bawah halaman TOP.
3) Masuk dengan alamat email yang sama (= Plus member ID)
4) Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran.
5) Pendaftaran ulang selesai----------<注意事項>
・決済方法変更をすると、「退会完了のお知らせ」メールが配信されます。
・決済方法を変更するとバースデーメールの設定が未登録になります。
⇒マイページの「メールマガジンの設定」から「登録中」に変更をお願いいたします。
・同月内に決済方法を変更した場合は、2つの決済から請求が発生し、1か月で計【1,100円】お支払いをいただくことになります。
⇒月末にサイトを退会していただき、翌月にご希望の決済方法で再登録されることを推奨いたします。
▼クレジットカード決済からキャリア決済に変更したい場合
「キャリア決済からクレジットカード決済に変更したい場合」と同様です。
▼キャリア決済を利用していたが、他社の携帯会社に機種変更する場合
下記ヘルプをご参照ください。
»Q.スマホの機種変更をした場合、何か手続きは必要ですか?(キャリア決済を利用/携帯会社の変更あり)
Pertanyaan lain tentang "Pembayaran Biaya Keanggotaan"
-
Q.
Berapa biaya keanggotaan?
-
Q.
[Kursus pembayaran sekaligus biaya keanggotaan bulanan] Tolong beri tahu saya metode pembayarannya.
-
Q.
[Kursus biaya bulanan] Tolong beri tahu saya metode pembayarannya.
-
Q.
[Kursus pembayaran sekaligus biaya keanggotaan bulanan] Tolong beri tahu saya cara membayar di toko swalayan.
-
Q.
[Kursus biaya bulanan] Kami sedang mempertimbangkan skema tarif baru untuk 3 operator. Apakah saya memerlukan prosedur?
-
Q.
[Kursus biaya keanggotaan bulanan] Saya ingin mendaftar tagihan operator, tetapi saya tidak dapat memilihnya.
-
Q.
Kartu kredit apa yang dapat saya gunakan?
-
Q.
Bisakah saya menggunakan kartu debit, kartu prabayar, dan kartu bundel?
-
Q.
Dalam hal pembayaran kartu kredit, bagaimana tampilannya pada laporan penggunaan saya?
-
Q.
[Kursus pembayaran sekaligus biaya keanggotaan bulanan] Dapatkah saya memeriksa atau mengubah informasi kartu kredit yang terdaftar?
-
Q.
[Kursus biaya bulanan] Bisakah saya memeriksa atau mengubah informasi kartu kredit yang terdaftar?
-
Q.
[Kursus pembayaran sekaligus biaya keanggotaan bulanan] Bagaimana cara mengubah metode pembayaran?
-
Q.
[Kursus Keanggotaan Bulanan] Kapan saya akan ditagih?
-
Q.
Jika saya bergabung di pertengahan bulan, apakah biaya keanggotaan akan diprorata?
Jika contoh di atas tidak menyelesaikan masalah Anda, silakan hubungi kami menggunakan formulir di bawah ini.